Maria. (sumber:int)

medanToday.com,MEDAN – Indonesian Idol 2018 Telah melahirkan idola baru Indonesia di dalam dunia tarik suara. Indonesian Idol telah melahirkan nama Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia. Perjalanan panjang mulai dari audisi hingga gelaran Indonesian Idol Season 9 pun berakhir dengan kesuksesan.

Untuk menyapa penggemar maria di kota kelahiranya, Grab yang merupakan Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara bersama RCTI, televisi kebanggan bersama milik bangsa, menggelar Konser yang bertajuk Konser kemenangan di kota kelahiran juara Indonesia Idol Season 9 di Atrium Mall Plaza Medan Fair,(28/4).

“Kesuksesan gelaran Indonesia Idol season 9 tidak lepas dari tim pendukung lainya. Kami berterima kasih terutama kepada Grab sebagai partner kami yang telah bersama-sama kami dari awal hingga akhir. Tetap terus mendukung proses pencarian idola baru Indonesia. melalui konser kemangan ini, RCTI bersama Grab menghadirkan maria di
hadapan penggemarnya di kota asal mereka,” ujar Tatan Sumartana, Sales dan Marketing Director RCTI.

Suasanya meriah juga terlihat saat Maria ikut berkonvoi dengan di iringi puluhan grab bike untuk berkeliling seputaran kota Medan. mayarakatpun terlihat ramai melihat konvoi tersebut.

“Grab Bangga dapat menjadi Bagian dari perjalanan idola baru Indonesia untuk menggapai mimpinya. Kami sampaikan selamat kepada Maria sebagai juara dan Abdul sebagai Runner-up Indonesia Idol season 9. melalui konser kemangan ini kami berharap dapat mendekatkan sang idola dengan para pendukungnya” ujar Mediko Azwar, Country Marketing Direktor Grab Indonesia.

Maria sebagai juara 1 Indonesian Idol Season 9 mengungkapkan kegembiraanya tampil di kota kelahiranya. “saya sangat senang dan berterima kasih kepada RCTI dan Grab yang memberikan saya kesempatan untuk menyapa orang-orang yang senantiasa mendukung saya hingga berhasil mencapai gelar juara, khususnya masyarakat kota Medan yang mungkin tidak sempat datang ke Jakarta untuk melihat langsung Indonesian Idol. Saya harap penampilan saya dapat mewakili rasa syukur saya atas dukungan tanpa henti mereka”kata maria.(mtd/dre)

===================

Komentar Anda