Ketua Tim Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korsup) KPK untuk Sumut, Adlinsyah Nasution datang ke kantor Bupati dan disambut Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan jajaran Selasa, (17/10/2017). (Sumber: Tribun Medan/Indra)

medanToday.com, LUBUKPAKAM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Bupati Deliserdang Sumatera Utara, Selasa, (17/10/2017). Mewakili KPK hadir Ketua Tim Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korsup) untuk Sumut, Adlinsyah Nasution.

Kedatangannya pria yang akrab disapa Coky ini langsung disambut oleh Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan Sekda, Darwin Zein serta jajarannya. Begitu sampai Adlinsyah pun langsung diajak menuju ke dalam ruangan Bupati.

Di dalam ruangan Bupati sudah terlebih dahulu hadir Ketua DPRD, Riki Prandana Nasution, Kapolres Deliserdang, AKBP Edy Surantha Tarigan serta insantasi lain seperti dari pihak Kejaksaan.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Atap (DPM2PTSP) Deliserdang, Salim mengatakan Adlinsyah hadir untuk menghadiri acara workshop aplikasi perizinan dari kabupaten kota serta penandatanganan pakta kerjasama pengembangan dan penyerahan aplikasi Seri Deli. Disebut dalam acara ini hadir 14 peserta dari Kabupaten Kota.

“Jadi hari ini akan ada penandatangan MoU kerjasama pengembangan aplikasi Seri Deli. Dulu namanya Sicantik sekarang sudah jadi Seri Deli. Aplikasi yang kita punya ini setelah dilihat oleh KPK bisa dijadikan contoh untuk Kabupaten Kota lain,” kata Salim.(MTD/min)

========================================================

Komentar Anda