Le Hu Garden, Taman yang Terletak di Daerah Deli Tua ini terlihat menyejukkan hati dengan adanya jajaran bunga dan juga kolam yang dilengkapi wahana bermain keluarga. (mtd/tyas)

medanToday.com, Medan –┬áTempat seperti apa yang Anda pilih untuk menghabiskan waktu setelah seminggu lelah dengan aktivitas?

Mungkin pilihan tempat yang tepat untuk melepas penat salah satunya adalah taman.

Jika Anda masih bingung untuk memilih tempat berwisata bersama keluarga, Le Hu Garden bisa Anda pertimbangkan.

Taman di Le Hu Garden tidak hanya memiliki konsep sebagai tempat bermain anak seperti yang banyak dijumpai di daerah perkotaan. Berlokasi di daerah Delitua Kabupaten Deliserdang, taman ini memiliki konsep tidak hanya sekedar taman bunga saja, melainkan ada restoran, area outbond, dan bahkan bisa memancing ikan di kolam.

Seperti yang dijelaskan oleh Manajer Marketing Le Hu Garden, Rohim bahwa banyak konsep yang diterapkan di taman ini.

“Kita sampai saat ini masih menggunakan dua konsep saja ya, yaitu konsep taman dan restoran. Jadi kalau keluarga pengin makan, bisa langsung ke restoran itu.” papar Rohim.

Rohim juga menjelaskan konsep di taman Le Hu ini rencananya akan ditambah lagi dengan beberapa konsep lain, seperti outbond anak, outbond dewasa, camping ground, area memancing, dan juga akan ditambah dengan tanaman apotek hidup untuk membuat suasana taman lebih memiliki konsep pengetahuan untuk anak-anak.

“Itu masih dalam proses penambahan lagi, konsep-konsep lain juga akan ditambah. Ya seperti outbond untuk dewasa, untuk camping ground juga nanti rencananya akan segera dibuka dalam waktu dekat ini.” katanya.

Berdasarkan keterangan pihak manajemen, sampai sekarang jumlah pengunjung yang datang pun terus meningkat dari Agustus 2016 lalu.

“Awal dibuka Agustus tahun 2016 itu hanya berkisar tujuh puluh orang saja, tapi saat Natal naik jadi 2.800 orang,” ujarnya lagi. (mtd/tyas)

========================================================

Komentar Anda