medanToday.com,MEDAN – Lucinta Luna masuk trending topic dalam beberapa minggu ini, wanita cantik yang di gosipkan seorang transgender ini tidak mengakui bahwa dia adalah seorang transgender seperi pemberitaan yg beredar.

Sementara seorang wanita transgender bernama Melly Bradley yg mengaku sahabat lama Lucinta luna mengatakan bahwa lucinta luna adalah seorang transgender seperti dirinya dan meminta Lucinta Luna untuk mengakuinya saja secara jujur.

Pemberitaan terbaru beredar foto bersama dari Lucinta Luna , Melly Bradley dan seorang temannya di salah satu tempat. Sehingga muncul pemberitaan yg mengatakan bahwa drama perselisihan antara Lucinta Luna dan Melly Bredley hanyalah settingan belaka untuk menaikkan popularitas Lucinta Luna dan Melly Bradley.

Foto tersebut di posting akun gossip di instagram @komentatorpedas_new pada Sabtu 31 Maret 2018 dalam foto itu tampak Melly dan seorang yang di duga adalah Lucinta Luna dan dalam foto tersebut tertera tanggal 23-03-2018 pukul 22:18 yang dianggap netizen sebagai tanggan pengambilan foto tersebut.

Lucinta Luna saat di konfirmasi berita tersebut di acara infotaintment salah satu stasiun TV mengatakan bahwa pemberitaan selama ini bukanlah settingan dan menganggap Melly Bradley adalah orang licik karena sudah menyebarkan berita yang tidak benar.

Lucinta Luna mengatakan bahwa foto tersebut diambil 2 tahun yang lalu sewaktu dia memberikan bantuan ke sebuah yayasan panti waria Melly Bradley dalam instastory akun instagramnya juga menegaskan bahwa tidak ada settingan, dan untuk menjelaskan foto tersebut dia belum bisa, karena foto tersebut menyangkut nama seseorang yg di foto itu, dan foto itu di posting oleh temannya Mami Yuli yang adalah ketua waria se Indonesia, jadi dia harus menunggu keterangan dari temannya tersebut.

Foto tersebut diakui Melly diambil 2 tahun lalu di salah satu acara. (mtd/lya)

==================

Komentar Anda