ILUSTRASI . (sumber:internet)

medanToday.com, MEDAN – Seorang mahasiswa Mikroskil Medan ditemukan tewas di kamar kos yang berada di Jalan Padang Bulan, Pasar V Gang Bunga Mawar XII B, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Diduga Indra Jonathan Hutauruk (21) meninggal dunia karena sakit.

“Pertama kali jenazah korban ditemukan oleh rekannya Ferdinan Simamora. Saat ditemukan, tubuh korban sudah kaku,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Selasa (12/9/2017).

Daniel mengatakan, jenazah ditemukan pada Senin (11/9/2017) malam. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sebelum meninggal dunia, korban ini sempat berbincang dengan saksi Ferdinan dan Dion. Karena kedua saksi ingin main internet, mereka pun pamit pada korban,” kata Daniel.

Hanya beberapa jam ditinggal, Ferdinan yang pulang lebih dulu ke kos menemukan korban sudah meninggal dunia. Saksi pun memanggil pemilik indekos bernama Roberto Simanjuntak.

“Kami juga masih memeriksa saksi-saksi di lapangan. Untuk sementara ini, kami pun berupaya mencari pihak keluarga korban,” ungkap Daniel.

Dari keterangan saksi-saksi, korban adalah warga asal Riau. Sementara waktu jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.(MTD/min)

Komentar Anda