Para pengunjung sedang menikmati sajian kuliner Bangi Kopi di Plaza Medan Fair, Rabu (7/2/2018). MTD/Firi Gayatri

medanToday.com, MEDAN – Kota Medan menjadi pilihan tujuan destinasi bagi para pecinta kuliner dari berbagai daerah. Tempat-tempat yang menyajikan kuliner di kota ini mampu menarik perhatian pengunjung. Para pemilik restoran maupun cafe berlomba-lomba untuk memikat hati konsumennya.

Dengan menyuguhkan makanan yang unik, cita rasa yang gurih, dan lokasi tempat yang mendukung jikalau ingin bersantai sejenak melepaskan penat, hingga berbagai promo yang biasanya dicari-cari para penikmat kuliner.

Seperti Bangi Kopi, kafe yang berada di Jl. Juanda tersebut kini membuka cabangnya di Plaza Medan Fair. Menyediakan makanan lezat yang mampu memanjakan para pengunjung yang singgah hingga dekorasi tempat yang cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik menjadi nilai tambah bagi Bangi Kopi. Rabu (7/2/2018)

Kafe yang mempunyai variasi dekor ala koboy ditambah pernak pernik sebagai pelengkap untuk membuat foto yang lucu dan unik menjadi daya tarik pengunjung untuk mencovanya langsung.

Tidak berhenti sampai disitu, Bangi Kopi kini mengeluarkan menu barunya yakni Sambal Matah. Dimana perpaduan sambal tersebut akan dikombinasikan dengan menu sajian yang lainnya.

“Sambal matah khas Bali ini sebagai menu baru, karena kan jarang ya, ada restoran yang memadupadankan menu tersebut,” ujar Sudirman sebagai Survervisor saat dijumpai.

Selain itu, Sudirman menambahkan menu-menu lain seperti dimsum, ubi dan pisang goreng, serta yang lainnya dapat dinikmati konsumen.(mtd/fir)

===============

Komentar Anda