Pengunjung yang sedang menikmati ayam geprek hijau dan mie ayam geprek di I Am Bensu Medan, di Jalan Setiabudi (3/12/2017)

medanToday.com, MEDAN – Menikmati makanan yang berasa pedas di kala hujan memang ampuh menghilangkan rasa kantuk seketika.

Seperti yang dilakukan kedua mahasisiwi sebuah universitas di Kota Medan ini, mereka mengisi kekosongan waktu kuliah untuk pergi makan di I Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Setiabudi, Medan. Minggu (3/12/2017).

Cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp 15.000-Rp 27.000 sudah dapat menikmati seporsi nasi Ayam Geprek dengan pilihan level kepedasan.

Menu andalan di I Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Setiabudi, Medan. (mtd/fri)

 Saat dikonfirmasi, perempuan yang mengenakan hijab ini mengatakan ingin sekali mencoba makanan di sini mengingat ramainya antrean pembeli setiap harinya.

“Kami baru pertama kali kemari, dan enggak kecewa dengan rasanya meskipun harganya relatif murah dan lama mengantrenya,” ujar pengunjung yang akrab di panggil Liza ini.

Selain mereka, pengunjung yang lain juga tampak menikmati makanan yang mereka pesan.

Ramainya pengunjung yang menikmati makanann I Am Geprek Bensu Medan, di Jalan Setiabudi, Medan. (mtd/fri)

Diungkapkan Wiwit, pengunjung lainnya bahwa makanan di tempat ini murah dan terjangkau.

“Selain paket nasi atau mie, ada snack seperti tempe, terong, kulit ayam, jamur yang harganya cuma Rp 5.000 tapi rasanya enak. (mtd/sti)

========================================================
Komentar Anda