medanToday.com, LABUHAN BATU UTARA – Djarot Syaiful Hidayat bersilaturahmi bersama Tuan Syekh Syamsuddin Hasibuan di Persulukan Darussalam, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Labuhan Batu Utara (Labura), Jumat (9/3/2018).

Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) dipersulukan tersebut, guna meminta doa restu dan dukungan para ulama dalam perhelatan pemilihan Gubernur Sumut, 27 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyebutkan makna mendatangi persulukan yakni kita berusaha dan berjuang namun jangan lupa berdoa.

Meminta doa dan restu dari ulama. Kemudian tentu saja di dalam pemerintahan antara umara dan ulama bergandeng tangan, bersatu, bersinergi.

“InshaAllah, kita tidak boleh sombong. Yang benar itu umara yang mendatangi ulama,” ucap Djarot

Tuan Syekh H Syamsudin Hasibuan mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sudah mendengar bagaimana Djarot Syaiful Hidayat dan sudah melihat kemajuan Provinsi DKI Jakarta. Dan, semoga Djarot Syaiful Hidayat menang menjadi kepala daerah yang takut akan Tuhan, pemimpin yang bersahabat dengan ulama. Pemimpin yang melayani masyarakat Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Tuan Syekh H Syamsudin menyampaikan bahwa Haul ke-30 Persulukan Darusalam pada tanggal 14 Maret 2018. Seluruh ulama di Labuhanbatu Utara akan hadir.(mtd/ril)

Komentar Anda