medanToday.com,MEDAN – Pernikahan merupakan momen sakral dalam kehidupan manusia. Hal ini membuat tiap pernikahan diharapkan dapat terlaksana dengan sempurna. Ketersediaan jasa pernikahan yang relevan dan kompetitif mendorong para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk memberikan jasa terbaiknya di sektor industri jasa pernikahan.

17 Desember 2017 di Bros Lounge, Polonia Medan akan ada event bertajuk “Menikah Denganku”. Event ini merupakan event wedding gathering pertama yang digelar di kota Medan. Acara ini bertujuan untuk membantu para calon pengantin yang ingin membuat pernikahan impian mereka menjadi nyata.

Event yang Diselenggarakan oleh Miss Planner merupakan Wedding Organizer yang sudah berkecimpung di industri jasa pernikahan sejak tahun 2013. Miss Planner Wedding Organizer sudah banyak memfasilitasi berbagai pernikahan, dari pernikahan tradisional dengan berbagai macam adat, hingga pernikahan dengan konsep nasional modern pernah ditangani, membuat sepak terjang Miss Planner Wedding Organizer ini sudah tidak diragukan.

Boarding pass event “Menikah Denganku” di Bros Lounge, Polonia Medan pada 17 Desember 2017. MTD/Miss Planner

Menikah denganku ini bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Medan, seperti Fatahillah Ginting Photography misalnya, fotografer yang bulan lalu dipercaya oleh keluarga besan Presiden Joko Widodo menjadi fotografer official Ngunduh Mantu Bobby & Kahiyang Ayu, juga akan turut serta, sehingga memudahkan para pengunjung dan calon pengantin yang datang.

Perhelatan wedding gathering Menikah Denganku mengedepankan program edukasi, seperti adanya sharing session tentang detail kebutuhan pernikahan dan peran para vendor didalamnya. Hal ini untuk menjawab rasa penasaran orang akan besarnya biaya jasa wedding organizer dan para vendor lain. Dalam acara ini, para pengunjung dan calon pengantin akan di edukasi tentang apa yang akan mereka dapatkan bila menggunakan wedding organizer atau sebuah vendor disesuaikan dengan biaya yang akan dikeluarkan. Serta akan ada kegiatan konsultasi mendalam untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut.

Menikah Denganku akan menghadirkan banyak acara hiburan seperti, Traditional Dance Performance, Wedding Gown & Suit Fashion Show dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pengunjung Menikah Denganku by Miss Planner ini juga akan dimanjakan dengan adanya beragam promo menarik dari para vendor, dan untuk pengunjung yang beruntung, berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dari Miss Planner berupa cashback hingga 10 Juta Rupiah!

Wedding gathering Menikah Denganku dibuka pada tanggal 17 Desember 2017 di Bros Lounge, Polonia Medan. Menikah Denganku bebas tiket masuk dan dibuka dari pukul 12.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara silahkan kunjungi Instagram Miss Planner di @missplanner_medan. (mtd/ril/Adv)

==================

Komentar Anda