Mobil Tabrak Pagar Sekolah di Aceh, Dua Orang Meninggal

mobil jemaah zikir tabrak pagar sekolah di aceh.Merdeka.com/Afif

medanToday.com, ACEH – Kecelakaan tunggal di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Sihom, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (15/4/2018). Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui bernama Slamet Paino (54) dan Supeni (61). Keduanya merupakan warga Kabupaten Aceh Tamiang. Sementara 12 orang mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari mengatakan, awalny mobil penumpang tersebut dari arah Medan menuju Banda Aceh. Saat tiba di tikungan SD Gampong Sihon, mobil itu hilang kendali dan menabrak pagar sekolah.

“Mobil bus sekolah BL 7002 U melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan menabrak pagar sekolah. Dua orang meninggal di tempat,” katanya.

Mobil yang disopiri Zainuddin (46) membawa rombongan jemaah zikir ke masjid Raya Baiturrahman dan hendak berziarah ke makam Syiah Kuala di Banda Aceh. Rombongan berangkat dari Kabupaten Aceh Tamiang menggunakan mobil sekolah bantuan tersebut.

Petugas yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Semua penumpang yang mengalami luka ringan dibawa ke rumah sakit terdekat, demikian juga yang meninggal dunia di lokasi kejadian. “Kita sudah lakukan olah TKP, diduga sopir mengantuk sebelum kecelakaan,” pungkasnya. (mtd/min)

 

============================

 

 

 

 

Komentar Anda