Oppo Belum Putuskan Versi Find X Mana yang Diperkenalkan di Indonesia

medanToday.com, JAKARTA – Hingga saat ini Oppo belum memutuskan versi Find X mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang.

Saat peluncuran global di Paris, Oppo memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Di sana Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8 GB RAM, 256 GB ROM, baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge.

Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512 GB internal dan SuperVOOC Flash Charge. Di Tiongkok sendiri, Find X memiliki beberapa varian di antaranya Standard Version yang mengusung 8 GB RAM, 128 GB ROM, dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge.

Varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version yang membawa konfigurasi 8 GB RAM dan 256 GB ROM, namun dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Tiongkok memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja Oppo memberikan tambahan headset bluetooth pintar O-Free.

Dalam presentasinya, Oppo selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X dapat berbeda-beda bergantung pada kebijakan tiap–tiap negara. (mtd/min)

 

 

===========================

 

 

 

 

Komentar Anda