medanToday.com, SIMALUNGUN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Parapat-Pematangsiantar KM 34,5-35 persisnya di Huta Aek Nauli, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/12) sore sekira pukul 18.30 Wib.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan, satu dari lima orang penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport putih bernomor polisi BK 868 AJ, tewas di lokasi kejadian.

Identitas satu keluarga penumpang mobil nahas tersebut, Feronika (20), VA (15), V (15), Katerina Anggraini (17), dan Regina (24). Seluruh korban merupakan warga Jalan Sutomo No 18 Kota Sibolga.

Korban bernama Feronika meninggal dunia di lokasi kejadian, dikarenakan adanya luka parah pada bagian leher, semetara korban V yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit Parapat guna mendapat pertolongan awal dari pihak medis dan selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Pematangsiantar. Sedangkan sisanya, hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Ng Cunci (44), warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah melaju dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar.

Diduga lantaran mengemudi kurang berhati-hati dan mengantuk. Pengemudi sempat banting stir ke sebelah kiri namun malah menabrak dinding pembatas jalan dan membuat mobil tersebut terbalik.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Jhoni Sinaga kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Olah TKP sudah kita lakukan dan (penyebab kecelakaan) masih kita selidiki,” singkatnya.(mtd/min)

===============

Komentar Anda