medanToday.com,MEDAN – DPC Partai Hanura Kota Medan menggelar Rapat Koordinasi DPC Partai Hanura Kota Medan Tahun 2018, dengan tema “Sukses Pilgubsu 2018 Bermartabat dan Konsolidasi Pemenangan Pileg 2019” di Hotel Garuda Plaza Medan, Jumat (13/04/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan, Bangkit Sitepu mengungkapkan salah satu tujuan digelarnya Rakorcab DPC Partai Hanura Kota Medan itu adalah untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara Juni 2018 mendatang.

“Sesuai dengan tema Rakorcab, salah tujuan kita di acara ini untuk memenangkan Eramas. Untuk itu, kita harus merapatkan barisan untuk mencapai tujuan itu,” paparnya saat memberikan kata sambutan di acara Rakorcab tersebut.

Bangkit Sitepu menambahkan tujuan lain digelarnya Rakorcab DPC Partai Hanura Kota Medan adalah sebagai konsolidasi seluruh PAC Partai Hanura se Kota Medan.

“Konsolidasi ini perlu. Karena kita punya target yang lumayan besar dalam Pileg Kota Medan 2019 mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bangkit Sitepu menambahkan bahwa DPC Partai Hanura Kota Medan menargetkan 6 kursi di Pileg Kota Medan mendatang. “Kalau sudah dapat 6 kursi, sudah bisa lah kita dapat posisi wakil ketua di DPRD Medan nantinya,” paparnya disambut tepuk tangan yang meriah dari pengunjung.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan, Hendra DS mengungkapkan Partai Hanura telah memutuskan untuk mendukung Eramas di Pilgubsu. Artinya, seluruh kader Hanura wajib hukumnya untuk memenangkan Eramas.

“Dengan segala kemampuan, kita harus mendukung Eramas. Jika ada kader Hanura yang tak mendukung Eramas, silahkan keluar dari Partai Hanura,” paparnya.

Ketua Panitia Rakorcab DPC Partai Hanura Kota Medan, Rianto Ahgly mengungkapkan agenda Rakorcab DPC Partai Hanura Kota Medan untuk
pemantapan pemenangan Pilgubsu menuju Sumut Bermartabat, pemantapan konsolidasi dalam rangka inventirasasi kader yang ingin maju di Pileg 2019 dan lainnya.

“Acara ini bisa terlaksana berkat dukungan kita semua. Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” paparnya.(mtd/min)

===============

Komentar Anda