medanToday.com, MEDAN – Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yakni Edi Rahmayadi dan yang mendaftar di KPUD Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, tiba pada pukul 11.00 WIB yang diiringi oleh 50 pengendara becak bermotor dan kendaraan lainnya, Senin (8/1/2018)

Pasangan ini mulai berjalan dari simpang Perintis Kemerdekaan hingga kantor KPUD Sumut yang disambut dengan iringan musik dari marching band dengan menyanyikan lagu kemenangan sekaligus pemuda-pemudi yang mengenakan baju adat di depan gedung taman budaya.
BACA JUGA:
Tampak raut senyum pada wajah pasangan ini menerima antusias masyarakat yang menunggu kedatangan mereka. Diiringi oleh para awak media dan pendukungnya, Eramas tampak bersemangat memasuki halaman kantor KPU.
Suasana pendaftaran pasangan Edy-Ijeck di KPUD Sumut (mtd/fri)

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto meminta agar seluruh kader Golkar berupaya memenangkan pasangan yang didukung Partai Golkar untuk Pilgub Sumut yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

“Kader Golkar seluruhnya harus memenangkan pasangan Edy-Musa Rajekshah (Eramas),” katanya saat menghadiri langsung deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgubsu 2018, Minggu (7/1/2018).

Pasukan marching band mengiringi pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yakni Edi Rahmayadi dan yang mendaftar di KPUD Sumut. (mtd/Firi Gayatri)

Airlangga menyebutkan alasan mereka memilih pasangan ini karena mereka yakin pasangan ini adalah yang terbaik. Ia berpesan, agar pasangan ini nantinya fokus pada 3 program yakni program sembako murah, pendidikan murah dan lapangan pekerjaan yang tersedia.

“Kita mau itu kan?. Makanya mari kita dukung dan menangkan Eramas,” ujarnya.

(mtd/fri)

==============================================
Komentar Anda