medanToday.com, SURABAYA – Seorang pasien wanita berparas cantik menangis sambil menghujat perlakuan tidak senonoh yang dilakukan diduga seorang oknum perawat di rumah sakit di kawasan Surabaya.

Wanita berkulit putih, berambut panjang itu terkejut hingga menangis histeris saat tersadar jika payudaranya diremas-remas oleh pria itu. Padahal, korban sedang terbaring lemas dengan kondisi masih terpasang selang infus di tangan usai dibius total.

Video kekesalannya terhadap pegawai rumah sakit tersebut beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Videonya pertama kali diunggah oleh pengguna akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu 24 Januari 2018 tadi malam.

Sebelum mendapatkan pelecehan itu, korban sempat memosting foto di akun Instagram yang diduga miliknya. Penulis sengaja menyamarkan identitas akun Instagram demi menjaga privasi korban.

Selain mengunggah fotonya, ia juga menuliskan beberapa kalimat yang menjelaskan soal kondisi terkini dirinya sebelum menjalani operasi. Di unggahannya juga tercantum lokasi korban berada saat itu yakni di Surabaya, Jawa Timur.

“Bismillah AL_Fatiha. Minta doanya agar dilancarkan. Amiin. Ini selfie dulu biar enggak stres sambil nunggu masuk ruang operasi dan dibius total. Aku berusaha tetap tenang dan ceria padahal deg-deg an hehe (emoji) buat teman teman yang DM mohon maaf belum bisa bales. Insha Allah aku baik baik saja. Terima kasih (emoji),” tulis korban di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:

Polisi Selidiki Video Pelecehan Seksual Pasien oleh Perawat

Sehari pasca-operasi, korban lalu mengunggah kembali video berisi pengakuannya yang sudah dilecehkan oleh oknum pegawai pria di rumah sakit itu. Ia mengaku tidak habis pikir dalam kondisi sakit seperti itu masih ada saja manusia yang tega ‘menggerayangi’ tubuhnya.

“Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan. Pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!! Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini?!” timpalnya.(mtd/min)

===================

 

Komentar Anda