Pecinta Kuliner, Ayo Ramaikan Bakso Expo di Plaza Medan Fair. (mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Siapa yang tak menyukai bakso? Mulai dari yang muda hingga dewasa pasti akrab dengan makanan olahan daging yang dicampur kuah dan mi ini. Apalagi saat disajikan di musim hujan dan cuaca dingin, semakin menambah selera bagi penikmatnya.

Begitu besarnya minat dari pecinta bakso, akhirnya dibuatlah kegiatan “Bakso Expo” yang diadakan oleh mahasiswa MICE 2015 Polmed ini menjadi ajang perlombaan bakso untuk pertama kali di Medan.

Acara yang diresmikan pada Sabtu (16/12/2017) ini akan berlangsung selama dua hari yakni hari ini dan esok.

Saat medanToday.com mengkonfirmasi langsung ke pihak panitia, Lidya mengatakan bahwa acara ini semata menjadi tugas akhir Jurusan Mice Stambuk 2015.

“Ini merupakan bentuk tugas akhir kami, tapi sengaja dibuat mengenai bakso agar berbeda dan orang-orang tertarik untuk mengikuti,” ungkap Lidya.

Menurut mereka, tingginya antusias masyarakat terhadap bakso diharapkan dapat menjadikan acara ini semakin meriah karena tidak hanya lomba makan bakso, acara yang digelar di halaman Plaza Medan Fair ini juga tersedia lebih dari 25 stand makanan mulai dari kebab, ayam penyet, hingga berbagai macam bakso. (mtd/fri)

 

Caption foto: Bakso Expo yang digelar di halaman Plaza Medan Fair (MTD/FIRI GAYATRI)

Komentar Anda