medanToday.com,MEDAN – Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) PAC Medan Petisah akan melakukan pelantikan pengurus periode 2017-2020 pada Minggu, 21 Januari 2018 mendatang.

Hal tersebut sedang dipersiapkan dalam rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Kecamatan Medan Petisah,Periodesasi 2017-2020.

Rapat yang digelar dirumah ketua PAC PP Kecamatan Medan Petisah Octo Simagunsong, Jalan Pengayoman Medan.

Dalam pertemuan tersebut dirapatkan guna pematangan persiapan pelantikan mendatang, mulai dari pembentukan panitia, hingga ke seluruh acara yang akan dilaksanakan.

“Rapat kali ini dilaksanakan sebagai wujud silatuharmi, dan bukan hanya itu, rapat ini juga sekaligus pemantapan menuju pelantikan”. Ujar Ketua PAC PP Kecamatan Medan Petisah,Octo Simagunsong.

Octo juga menambahkan, dalam pelaksanaan pelantikan nantinya, diharapkan seluruh kader yang akan dilantik dapat bekerja dan menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pemuda pancasila.Rapat kepanitian ini diikuti puluhan kader pemuda pancasila se-kecamatan Medan Petisah.

Sekretaris PAC Pemuda Pancasila,Timo juga berharap, rapat kali ini adalah ujung dari persiapan menuju pelantikan.

Rapat yang diakhiri dengan pembacaan Surat keputusan susunan kepengurusan PAC Medan Petisah dan pemaparan ketua panitia pelantikan, yang dipaparkan langsung ketua panitia Pelantikan M.Sabar. (mtd/ril)

====================

Komentar Anda