Pergi Kondangan, Rumah RIFI LUBIS di Sei Rampah Hangus Terbakar

0
16
ILUSTRASI KEBAKARAN. (sumber:internet)

medanToday.com,SERGAI – Rumah semi permanen milik Rifi Hamdani Lubis (42) warga Jalan Makmur, Dusun 3, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, hangus terbakar, Sabtu (18/3)

Informasi diperoleh, malam itu Rifi dan istrinya pergi menghadiri undangan ke Rantau Parapat. Anaknya Kiki (20) juga pergi menghadiri undangan tidak jauh dari rumahnya, sehingga rumah ditinggal dalam keadaan kosong.

Namun tiba-tiba warga melihat gempulan asap disertai api keluar dari dalam rumah, sehingga warga memadamkan api dengan alat seadanya. Walaupun warga berusaha memadamkan api, namun seluruh isi rumah habis terbakar.

Sayuti (38) warga sekitar mengatakan, malam itu kondisi rumah kosong disebabkan Rifi dan keluarganya pergi undangan. Tidak diketahui sumber api, pasalnya warga melihat api sudah membakar rumah.

“Gak tau dari mana sumber api, Tapi kami lihat api sudah besar,” ujarnya.

Kepala Desa Sei Rampah,Munajat membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. Menurutnya kondisi rumah dalam keadaan kosong sehingga tidak diketahui penyebab kebakaran.

“Dapat kabar rumah itu kosong karena pemiliknya pergi undangan. Aparat desa sudah datang kelokasi untuk melihat kondisi disana,” terang Munajat. (mtd/ptr)

======================

Komentar Anda