medanToday.com,MEDAN – Kamis (22/02), Pegawai PLN Sumut berikan bantuan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) berupa bahan-bahan sembako, perlengkapan tidur, obat-obatan dan beberapa alat permainan senilai Rp 35.500.000.

“Uluran tangan oleh Pegawai PLN Sumatera Utara ini sangat meringankan Yayasan dalam mendukung orang tua dan anak. Hal ini mengingat Yayasan memfasilitasi orangtua dan anak dari luar Medan yang menginap di Yayasan untuk keperluan medis, dengan menyediakan kamar tidur dan bahan sembako secara gratis”, ungkap Atika Rahmi selaku Pengurus YOAM.

RS Adam Malik menjadi destinasi kedua oleh rombongan pembawa bantuan dari PLN Wilayah Sumatera Utara. Dengan melakukan kunjungan ke Ruang Rindu B RS Adam Malik untuk menyampaikan bantuan berupa paket bingkisan sekaligus memberi hiburan kepada pasien anak.

Bingkisan yang diberikan kepada 60 pasien anak berupa alat mewarnai, makanan, minuman dan permainan yang dikemas di dalam tas sekolah.

Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkan dari pegawai-pegawai PLN Wilayah Sumatera Utara dalam rangka memberikan semangat anak-anak penderita kanker di Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2018.

“Kami berharap bantuan yang kami sampaikan mampu menjadi semangat dan motivasi baik untuk orangtua maupun anak dalam berjuang melawan penyakit yang diderita.” Ungkap Eko Ariawan perwakilan pegawai PLN Wilayah Sumatera Utara yang turut serta dalam rombongan.(mtd/min)

=================

Komentar Anda