Persiapkan Tim, Produta FC Akan Ramaikan Liga 2

0
19
PRODUTA FC. (sumber:internet)

medanToday.com,MEDAN – Kompetisi Liga 2 akan segera bergulir dan dijadwalkan dimulai pada 19 April 2017. Secara mengejutkan, diam-diam ternyata Produta FC telah mempersiapkan skuadnya untuk ikut ambil bagian dan meramaikan kempetisi.

Hal itu pun tak ditampik Presiden Klub Produta FC Sihar Sitorus. Sihar mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 2.

Tim tersebut pun akan dibesut oleh mantan pemain Tim Nasional Indonesia Ansyari Lubis alias Uwak. “Untuk pelatih kita tetap mempercayai Ansyari Lubis menangani Pro Duta,” ujar Sihar, SApri 3 April 2017.

Nama Ansyari Lubis memang tak asing di Produta. Pasalnya ia pernah menjadi asisten pelatih selama dua musim.

“Untuk pemain, Produta akan menginventarisir pemain. Prioritas untuk para pemain yang pernah memperkuat Pro Duta pada kompetisi sebelumnya,” kata Sihar.

Nama pemain yang tengah dijajaki tersebut yakni, Andy Prayoga, Oky Rengga, Asrul Wally, Antoni, Arif Rahman Abdillah, Rony, M Hamzaly, Rahnan T, Zukhairi, Aidun, M Zhifar, Donny Siregar, M Syamir, Egik, Fiwi, Khadafi, dan Rizki Ramadhan. Selain itu, Produta akan mencari pemain lain untuk menggenapkan menjadi 21 pemain.

Dalam waktu dekat ini, Produta pun akan menggelar latihan perdananya setelah proses negoisasi kepada para pemain yang di incar selesai.

Proses latihan tersebut lun akan langsung di pimpin oleh pelatih kepala Ansyari Lubis yang baru menyelesaikan pendidikan kepelatihan.

Dengan hadirnya Produta, maka PSMS Medan bukanlah satu-satunya tim yang berasal dari Medan.

Komentar Anda