medanToday.com, MEDAN – Setelah pasangan Edy Rahmayadi- Musa Rajeckshah selesai melakukan tes kesehatan, setengah jam kemudian dilanjutkan pasangan JR-Ance selesai melakukan proses yang sama pada hari pertama di RSUP H Adam Malik, Medan, Kamis (11/1/2018).

Terlihat pasangan JR-Ance keluar ruangan pukul 15:00 WIB. Kepada awak media, JR mengatakan bahwa semua tesnya berjalan lancar.

“Periksa kesehatannya biasa aja, lancar, karena besok masih ada periksa lagi test kejiwaan, lab, dan THT,” tutur JR saat dimintai keterangan.

Tak hanya itu saja, JR Saragih terlihat begitu segar dan sehat.Bupati Simalungun ini mengatakan bahwa proses periksa kesejatan itu harus dilakukan dengan sehat.

“Periksa kesehatan kan harus sehat, jadi tampilan seperti ini saja, kan bisa lari kalau begini,” tambah JR lagi.

Ance Selian juga berpendapat bahwa dalam menghadapi test kesehatan tidak memiliki rasa grogi sedikit pun. Sama seperti JR Saragih, baginya, olahraga sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Biasa aja, enggak grogi juga karena saya dan Pak JR suka olahraga. Olahraga itu penting dalam hidup kami berdua,” bebernya lagi.

Ance juga siap menjalani tes psikologi. Katanya, untuk tes ini ia tak bisa memprediksi bagaimana kondisi JR Saragih.

“Semua ini menyangkut hal pribadi, tentunya jawaban merupakan pribadi seseorang jadi tidak mungkin sama semua,” tutup JR dan Ance bersamaan.(mtd/sti)

==============

Komentar Anda