medanToday.com,SIANTAR – Suasana keakraban dengan yel – yel merdeka dalam acara konsolidasi internal PDI Perjuangan kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun bertempat di Siantar Hotel berjalan dengan lancar

Dalam acara konsolidasi tersebut Djarot yang di gadang – gadangkan sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan hadir bersama keluarga serta pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Selesai melakasanakan acara konsolidasi Internal di Siantar Hotel rombongan Djarot Saiful Hidayat bergerak ke jalan Cipto, Kota Siantar untuk mencicipi kopi khas kota Siantar dan Sate Padang

Begitu Djarot sampai di jalan Cipto kota Siantar masyarakat yang hadir langsung berswafoto dengan Djarot dengan senyumannya yang khas.

Djarot Saiful Hidayat bergerak ke jalan Cipto, Kota Siantar untuk mencicipi kopi khas kota Siantar dan Sate Padang. MTD/Lazuardy Fahmi

BACA JUGA:

Selesai melakukan swafoto Djarot langsung tertuju kepada penjual sate padang yang berjualan di simpang jalan cipto dengan menanyakan jenis sate apa saja yang di jual,dengan ramah pak uban ( pejual sate ) menjawab saya jual sate lembu dan ayam pak.

Djarot pun memesan dua porsi sate padang yang dijual pak uban sambil menikmati kopi yang disediakan di salah satu warung kopi dan di temani oleh kader PDI Perjuangan yang hadir dalam acara konsolidari internal PDI Perjuangan kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun.

BACA JUGA:

Seperti diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan akan segara mengumumkan sejumlah bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2018. Selain Jawa Barat dan Jawa Tengah, PDI-P juga akan mengumumkan bakal calon gubernur Sumatera Utara.

nama Djarot muncul sebagai “jagoan” PDI-P dalam gelanggang Pilgub Sumut 2018. Muncul nama Djarot karena adanya masukan dari masyarakat kepada PDI-P.

“Itu (nama Djarot Saiful Hidayat) aspirasi dari kelompok-kelompok relawan,” ujar Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu di jakarta.

Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tersebut cepat merespon perihal dirinya masuk dalam daftar “jagoan” PDI-P di Pilgub Sumut 2018. Sebagai kader, Djarot siap jika diberi penugasan untuk maju pilgub.

“Sebagai kader, kalau sifatnya penugasan ideologis untuk memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, pasti siap,” ujar Djarot,Sabtu (23/12/2017). (mtd/mai)

================

Komentar Anda