Pemerintah Kota dan Unsur FKPD Tebing Tinggi, laksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi dari MY.Girsang kepada Jarihat Girsang, senin malam (4/9/2017) di gedung Balai Kartini.

medanToday.com, TEBINGTINGGI – Pengadilan Negeri Tebingtinggi melaksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri dari MY Girsang kepada Jarihat Girsang, Senin (4/9/2017) di gedung Balai Kartini.

Dalam pisah sambut ini, turut hadir Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan Kajari, Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Ketua DPRD diwakili Mulyadi Wakapolres Kompol ASinurat, Danramil 13 Tebingtinggi, para pimpinan SKPD,Tokoh Masyarakat dan Agama, pimpinan BUMD.

H.Umar Zunaidi Hasibuan mengakui fasilitas yang dimiliki saat ini sangatlah minim. Pada prinsipnya, katanya, Pemko Tebingtinggi sangat berkenan membantu jika diperkenankan oleh peraturan.

“Kami yakin banyak tugas dan tanggungjawab yang harus dilakukan dan kami juga sangat merasakan dan memakluminya dan seperti harapan Ketua PN yang lama, Pemko kiranya berkenan membantu keberadaan pegawai, sepertinya hal di BNN dan Imigrasi,”katanya.

Dikatakan Walikota, selama Ketua PN MY Girsang bertugas selama 3 tahun 3 bulan hubungan antar instansi demikian berjalan harmonis, dan menjadi suatu kenangan indah.

Kepada Ketua PN yang baru Jarihat Simarmata, Walikota berharap kiranya hubungan harmonis itu dapat terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan.

MY Girsang akan menempati pos barunya sebagai Wakil Ketua PN Binjai, dan Jarihat Girsang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PN Palopo Sulawesi.

(MTD/adv/min)

Komentar Anda