Polisi Gerebek Perumahan Mewah J Metropolis yang Diduga Gudang Penyimpanan Narkoba. (MTD/BWO)
medanToday.com, MEDAN – Pihak kepolisian melakukan penggerebekan terhadap lokasi yang diduga tempat penyimpanan narkoba di sebuah rumah yang berada di Kompleks J Metropolis, Medan, Selasa (31/10/2017).

Masih belum diketahui berapa banyak barang bukti narkoba yang diamankan. Pasalnya, awak media tidak diberikan masuk ke dalam kompleks tersebut.

Dari pantauan di lokasi, petugas keamanan komplek berjaga di pintu gerbang kompleks. Mereka memeriksa setiap orang yang masuk kecuali warga kompleks tersebut.

“Maaf ya Bang, kami nutup pagar berati ini rumah orang. Jangan ambil gambar di sini Bang. Enggak boleh masuk Bang,” ujar salah seorang satpam di lokasi.

Awak media pun merasa kecewa dengan tindakan petugas yang terkesan mencoba menghalangi para awak yang hendak mengecek kebenaran kabar penggerebekan di dalam kompleks tersebut.

“Kami, di sini mau liputan. Kami juga enggak mengganggu abang-abang kerja. Kenapa pula kami tidak boleh masuk,” kata Havez salah seorang awak media di Medan.

Sementara itu, sampai saat ini para awak media masih menunggu petugas yang sedang melakukan pemeriksaan di dalam kompleks tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait dengan penggerebekan yang dilakukan.(mtd/bwo)

========================================================

Komentar Anda