ILUSTRASI . (sumber: vivanews.com)

medanToday.com, SERGAI –┬áMencoba merebut senjata api petugas, seorang pria keturunan Tinghoa tewas ditembak personel Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (16/9/2017) kemarin.

Adalah LS, 23 alias Bakpao warga Jalan Malinda, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan yang tewas diterjang timah panas petugas karena memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi.

“Saat proses penggerebekan, tersangka LS melakukan perlawanan dan mencoba merebut senjata petugas,” ujar Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, Senin (18/9/2017).

Adanya perlawanan dari tersangka lanjutnya, personelnya langsung melepaskan tembakan. Namun sayangnya, nyawa pengedar sabu tersebut tak terselamatkan meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSU Sultan Sulaiman.

“Dari tangan tersanga kita amankan satu kilogram sabu yang terbungkus dalam kemasan plastik teh guanying wan,dua buah ponsel, satu unit sepeda motor Honda Scoopy BK 3873 XAN. Sabu yang disita merupakan kualitas nomor satu,” papar Eko.

Selain barang bukti sabu, dalam pengungkapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Ras Maju Tarigan ini juga ditemukan 51 butir ekstasi dari kamar kos tersangka yang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan.(MTD/bwo)

========================================================

 

 

Komentar Anda