medanToday.com,MEDAN – Klub-klub besar di tanah air akan didatangkan ke Kota Medan untuk mengikuti pertandingan eksebisi yang digelar oleh PSMS Medan.

Hal ini terungkap ketika para pengurus PSMS Medan bersilaturahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri yang juga pembina PSMS Medan.

Pertandingan eksebisi yang akan dilakukan tersebut akan digelar dengan tujuan membangkitkan gairah serta semangat olah raga khususnya sepak bola di Sumatera Utara.

“Kita akan menggelorakan semangat masyarakat pecinta sepak bola. Dalam waktu dekat kita ( PSMS) akan menggelar pertandingan persahabatan, yaitu, mengundang club-club besar di Indonesia seperti, Bali United, Persib Bandung, dan PS TNI,” ucap Mayjen Cucu Sumantri di Aula Bukit Barisan, Makodam satu Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat 10 Maret 2017.

 

‎‎Dalam silahturahmi ini, juga dibahas beberapa langkah-langkah strategis dalam memajukan sepak bola di kota medan.

 

“Saya bersama pak Edy Rahmayadi (Ketum PSSI) hingga kini terus mendorong untuk ke‎majuan PSMS yang lebih baik,” jelasnya.

Ia mengajak semuanya yang hadir untuk sama-sama mendorong kembali agar club dengan julukan Ayam Kinantan tersebut bisa meraih sukses pada masa dulu.‎

Dirinya menginginkan PSMS Medan sebagai salah satu tim terbaik dan legendaris di Indonesia kembali berprestasi.

Baca Juga:

“Olah raga khususnya sepak bola merupakan alat perekat bangsa. ‎Karenanya ia berharap kedepan tidak ada lagi permasalahan di club kebanggaan kita bersama ini (PSMS),” tandasnya. (mtd/bwo)

============

Komentar Anda