medanToday.com,TEBINGTINGGI – Akhir pekan ini, aktivitas warga Kota Tebing Tinggi, diramaikan dengan kegiatan Jalan Sehat Bersama Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas), Minggu (21/1/2018). Sekitar 10.000 warga Kota Lemang itu bergabung untuk sehat bersama Edy – Ijeck.

Warga Kota Tebing Tinggi memadati Lapangan Merdeka Sri Mersing, mulai pukul 6.00 WIB. Sekitar pukul 7.30 WIB, Edy – Ijeck melepas Jalan Santai yang juga diramaikan dengan doorprize berhadiah mesin cuci, sepeda hingga sepeda motor tersebut.

“Kami mau jalan sama Pak Edy dan Bang Ijeck, supaya sehat terus,” kata Lily, salah seorang warga yang ikut jalan santai itu bersama keluarganya.

Lily mengaku aktivitas jalan pagi sering dilakukan warga Kota Tebing Tinggi di seputaran Lapangan Merdeka. Tapi dengan hadirnya Edy – Ijeck, minggu ini lebih banyak warga yang beraktivitas olahraga pagi.

“Kita berterimakasih, Eramas peduli dengan kesehatan masyarakat dengan membuat kegiatan seperti ini,” katanya.

Jalan sehat ini sendiri melintas pusat Kota Tebing Tinggi sepanjang 5 kilometer dan berakhir lagi di Lapangan Sri Mersing. Selain Edy – Ijeck, Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Oki Doni Siregar, dan puluhan tokoh masyarakat kota tersebut.

Setelah sampai di garis finish, puluhan ribu masyarakat antusias mengikuti lucky draw dengan berbagai doorprize.

Musa Rajekshah yang juga bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, mengatakan dirinya sangat berterimakasih dengan sambutan masyarakat Kota Tebing Tinggi pada Eramas.

“Saya bersama Pak Edy Rahmayadi juga memohon doa restu juga pada masyarakat Tebing Tinggi. Kami ingin mengajak bersama untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat. Salah satunya adalah mewujudkan masyarakat Sumut yang sehat dan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk semua kalangan,” kata pria yang akrab disapa Ijeck ini. (mtd/bwo)

=================

Komentar Anda