Rakerda Partai Nasdem TOBASA, Kader Diminta Untuk Utamakan Kepentingan Masyarakat

0
178

medanToday.com,BALIGE – Kader Partai NasDem Toba Samosir (Tobasa) diminta untuk saling bahu membahu dan mengutamakan kepentingan masyarakat serta partai diatas kepentingan pribadi dalam upaya untuk memenangkan Pemilu pada 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama DPD Partai NaDem Kabupaten Tobasa yang berlangsung, Kamis 23 Februari 2017 di Hotel Marsaringar, Balige, Tobasa.

“Kita semua pasti punya kepentingan, tapi kepentingan masyarakat harus lebih besar dari kepentingan sendiri, kemudian partai,” jelas Martin Manurung, Kamis 23 Februari 2017 dihadapan kader NasDem Kabupaten Tobasa.

Hal itu dilakukan karena, nama Partai NasDem cukup harum di Kabupaten Tobasa. Apalagi, Partai NasDem merupakan partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Tobasa.

Martin juga menekankan agar dalam upaya yang dilakukan, kader Nasdem di DPD Kabupaten Tobasa dapat berkreasi mengembangkan setiap potensi yang ada.

Hal itu harus dilakukan guna tercapainya tujuan untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2019.

“Harus kembangkan potensi-potensi terbaik kita. Analisis semua kelemahan dan kelebihan dengan benar,” paparnya.

“Saya titipkan harapan, pesan Ketua Umum Partai NasDem bapak Surya Paloh kepada semua orang yang ada di DPD Partai NasDem Kabupaten Tobasa,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tobasa Mochtar Sitohang mengatakan, agenda utama dilakukannya Rakerda ini adalah membahas perihal pemenangab Pemilu di Tahun 2019.

“Kepada bapak-bapak kader Partai NasDem di Tobasa jadilah tulang punggung untuk kemenangan Partai NasDem untuk Pemilu 2019,” imbaunyan kepada pengurus DPD dan DPC yang hadir.

Turut hadir dalam Rakerda tersebut, Bupati Tobasa Darwin Siagian, Wakil Bupati Tobasa Hulman Sitorus, Ketua KPU Tobasa Rinto Hutapea serta empat anggota DPRD Tobasa dari Partai NasDem.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dilakukan di tiga Kabupaten di Sumatera Utara (Sumut) yakni Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Tapanuli Utara. Rakerda dihelat 23 Februari sampai 25 Februari 2017. (mtd/bwo)

===========

Komentar Anda