Rayakan HUT Pernikahan, Pasutri Ini Bagi-bagi 2.200 Kg Durian

medanToday.com – Banyak cara dilakukan pasangan suami istri (pasutri) dalam merayakan ulang tahun pernikahannya. Di Singapura, pasutri Melvin Ha dan istrinya, Wei Zhixin, merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua dengan cara tak biasa.

Pasutri tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan membagi-bagikan 2.200 Kilogram durian kepada masyarakat. Pasutri tersebut merupakan pemilik Durian Melvin, sebuah kios di luar Prime Supermarket, beralamat di 1 Upper Aljunied Lane.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (4/8), merayakan hari bahagia mereka, pasutri itu memutuskan untuk memberikan 2.200 Kg durian kepada siapa saja selama dua hari. Ha (28) mendirikan kiosnya beberapa bulan sebelum pernikahannya pada tahun 2016.

“Kami datang dengan ide, karena kami ingin cara untuk melepas durian dengan cepat sehingga kami bisa pergi makan malam merayakan ulang tahun yang menyenangkan. Ini juga cara mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami,” kata Ha kepada The New Paper.

Selain durian, mereka juga membagi-bagikan 700 Kg manggis yang biasanya dijual dengan harga $2 per Kg. Jika ditotal, harganya lebih kurang berkisar $25.000. Ha mengaku, dia membawa dua lori ekstra durian untuk acara ini.

“Dukungan sangat besar. Kami memberikan 700 Kg pada Rabu (1/8) dalam waktu 90 menit dari waktu mulai jam 5 sore. Saya harus mengeluarkan 300 Kg lagi untuk orang-orang jam 7 malam,” ungkapnya.

Kebanyakan yang antri untuk durian pada hari itu adalah pelanggan lama yang melakukan perjalanan ke kios Aljunied dari sejauh Bukit Batok dan Jurong East. Mereka datang setelah melihat posting Ha yang mengumumkan pemberian itu. (mtd/min)

=================================

Komentar Anda