medanToday.com,MEDAN – Tepat pada Sabtu, 13 January 2018 bertempat di Lapangan Merdeka, Medan. Sekelompok anak muda berkumpul dan mendeklarasikan diri dalam satu wadah yang bernama Relawan Muda Djarot – Sihar Sitorus (REDJOSS).

Kumpulan anak muda ini mempunyai impian bersama untuk melihat tanah kelahiran nya,Sumatera Utara bangkit dari keterpurukan dan carut-marutnya sistem birokrasi.

Mereka rasa impian tersebut dapat dilaksanakan oleh seorang pemimpin yang benar-benar mengerti dan paham dalam hal reformasi birokrasi serta memiliki visi untuk mensejahterahkan masyarakat Sumut tentunya.

REDJOSS sendiri melihat itu semua ada pada sosok Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. Mengapa demikian, mereka menjelaskan bahwa prestasi sudah ditorehkan oleh pak Djarot dalam track record nya memimpin kota Blitar 2 periode, dimana dia mampu hadir melakukan reformasi birokrasi habis-habisan disana ketika kota Blitar sebelumnya masih berantakan birokrasi nya,lalu dapat dilihat ketika Djarot menjadi Wagub dan Gubernur DKI, dimana beliau berhasil menerapkan good governance.

Sihar Sitorus menurut mereka juga pernah hadir membawa PSMS Medan memasuki masa kejayaannya.

Dan anak muda yang tergabung dalam REDJOSS ini melihat sosok Sihar adalah contoh pemimpin yang bisa menjadi panutan dalam hal prestasi pendidikan nya yang menginspirasi anak-anak muda Sumut.

“REDJOSS sendiri sudah menetapkan langkah-langkah kedepan untuk membantu pasangan Djarot-Sihar memimpin Sumatra Utara.

REDJOSS berharap nantinya poin-poin masukan yang mereka buat dapat diterima langsung oleh Djarot dan Sihar,” Ucap Tim Media REDJOSS, Jonathan Simanjuntak.(mtd/ril)

==============

Komentar Anda