medanToday.com,MEDAN – Ribuan orang yang terdiri dari, komunitas sepeda, senam dan lainnya memadati Lapangan Merdeka Medan, Minggu (17/12) pagi. Mereka memerahkan dan memeriahkan Kegiatan Buka Sapa yang digelar Bukalapak.

Kota Medan dipilih menjadi kota kedua setelah Karawang untuk menggelar acara yang bertujuan untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi dengan para pengguna dan pelapak di Medan.

“Kenapa kita memilih berkunjung ke Medan, karena sebagai salah satu kota terbesar dari sisi transaksi, komunitas, pelapak, dan agen berkembang sangat pesat,” ujar Senior Brand & Communications Manager Bukalapak Oci Ambrosia, saat ditemui disela-sela acara Jumpa Sapa Medan, Minggu (17/12).

Ia mengungkapkan, faktor lainnya yang membuat mereka memilih Kota Medan karena jumlah pelapak di yang ada di Kota Medan.

“Di Medan ada 300 palapak yang aktif. Aktif dalam artian, satu hari dia bisa melakukan transaksi sampai 20 hingga 30 kali transaksi,” jelasnya.

“Kita melihat potensi sangat besar di Kota Medan sebagai kota satelit secondary city terlepas dari Jakarta. Itulah kenapa kita memilih berkunjung ke Medan, karena mereka (pelapak) sudah loyal,” timpalnya.

Kegiatan yang merupakan ajang silaturahmi itu dimeriahkan dengan kegiatan sehat bersama seperti fun bike dan zumba.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat menambahkan, dalam kesempatan yang sama pihaknya juga membuka pendaftaran untuk masyarakat Medan yang berkeinginam menjadi Agen Bukalapak.

“Bukalapak juga mengapresiasi kepada Agen Bukalapak di Medan yang berprestasi yaitu Putera Gunawan. Putra merupakan Agen Bukalapak dengan omzet penjualan tersebesar, mencapai Rp 200 juta perbulan,” papar Bayu.

“Kami harap lewat Buka Sapa ini, selain meningkatkan kedekatan kami dengan para pengguna juga dapat membangun basis konsumen jangka panjang. Sehingga kedepannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para pelapal di Bukalapak,” tandas Bayu. (mtd/bwo)

============

Komentar Anda