medanToday.com,KARO – Penghujung tahun 2017 peningkatan pengunjung di Taman Simalem Resort (TSR) mulai tampak meningkat. Hal ini dilihat dalam beberapa hari ini , dimana peningkatan sangat siknifikan sampai di penghujung tahun ini tingkat hunian sudah terisi penuh.

Hal tersebut dikatakan dan dirasakan langsung oleh GM Hotel Sibayak Dedi Nelson kepada medanToday.com di Berastagi. “Tanah Karo ini sangat strategis bagi wisatawan untuk di kunjungi,mulai dari Pemandian air Panas sampai ke Puncak Gunung Sibayak dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa,” katanya.

BACA JUGA:

DEDI NELSON : PERJUANGAN Adalah Harga Dari Sebuah IMPIAN

Bila berkunjung ke Tanah Karo wisatawan bisa memilih objek wisata yang diinginkan, mulai dari Desa Budaya Lingga sampai Ke Taman Simalem Resort.

Dedi Nelson mengatakan, Taman Simalem Resort saat ini sangat banyak objek yang bisa dinikmat mulai dari Kebun Tanaman Organik hingga menikmati pemandangan Danau Toba yang sangat Indah.Sebagai salahsatu Resort terbaik di Tanah Air,tidak berlebihan rasanya bahwa kunjungan wisatawan ke TSR meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagai pemerhati pariwisata, Dedi mengungkapkan, bahwa wisatawan saat ini cenderung ingin menikmati hawa pergunungan yang sejuk dengan pemandangan alam yang Indah. “Maka disini lah tempatnya,” kata Dedi.

Pemandangan Danau Toba dari Taman Simalem Resort (TSR) di Karo. MTD/Tibta Nangin

Disinggung dampak erupsi Gunung Sinabung terhadap kunjungan wisata di daerah itu, Dedi mengatakan kalau Erupsi Sinabung hampir setiap hari terjadi. namun kekawatiran masyarakat tidak begitu signifikan dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya.

“Kami dengan pelaku Pariwisata di Tanah Karo dan PHRI,berusaha agar erupsi ini kami jadikan Peluang untuk pengembangan Pariwisata berwawasan Lingkungan dan Edukasi dengan Konsep Wisata Gunung Api “ Volcano Park “. katanya.

Harapan ini selalu dijadikan Dedi Nelson sebagai semangat untuk peningkatan dan pengembangan Pariwisata, dalam menyambut persiapan pesta akhir tahun 2017.

“Sebagai pelaku pariwisata di PHRI, kedepanya kami berharap agar potensi Pariwisata yang ada di Tanah Karo bisa lebih diperhatikan dan ditingkatkan lagi,agar pendapatan Masyarkat bisa meningkat,sesuai dengan harapan Pemerintah,” Ungkap Dedi mengakhiri.(mtd/ded)

==============

Komentar Anda