Suasana di I Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Setiabudi, Medan.(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Baru terima gaji di awal bulan tapi bingung mau pergi makan kemana?

Di Jalan Setia budi, ada tempat makan yang baru dibuka bernama I Am Geprek Bensu Medan. Pilihan menu yang berbeda dengan tempat makan biasanya ini menjadi salah satu penarik minat pengunjung.
Meskipun baru jalan dua bulan, namun omzet harian di tempat ini mencapai Rp 20 juta perhari khususnya di akhir pekan.
Diungkapkan Samsul, selaku Kapten di I Am Geprek Bensu Medan bahwa selama dibuka kurang lebih dua bulan belum pernah sepi satu hari pun.
Menu andalan di I Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Setiabudi, Medan. (mtd/fri)
“Kita sudah buka hampir dua bulan, dan setiap hari selalu ramai yang makan sampai harus mengantre jika tempatnya sudah penuh,” jelas Samsul saat ditemui di Jalan Setiabudi, Minggu (3/12/2017).
Di sini menyediakan makanan berupa nasi ayam geprek mozarella seharga Rp 25 ribu, nasi ayam geprek biasa Rp 15 ribu, mie ayam geprek Rp 27 ribu, nasi ayam geprek keju Rp 20 ribu.
Untuk pilihan menu di atas, yang menjadi primadona bagi para pengunjung adalah Nasi Ayam Geprek Mozzarella. Nasi putih hangat yang dihidangkan bersama sepotong ayam goreng tepung yang renyah, kemudian di geprek hingga penyet lalu diletakkan sambal dengan pilihan level 1-10.
Pengunjung sedang menikmati sajian di I Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Setiabudi, Medan.(mtd/fri)
Sebagai pelengkap akhir, di atas sambal yang telah menutupi ayam tersebut ditaruh telur dadar dan keju mozarella yang meleleh.
Rasa pedas sambal yang mampu menggetarkan lidah bercampur dengan renyahnya ayam dan lelehan keju membuat menu ini paling banyak diincar pengunjung saat baru datang membeli.
“Untuk pilihan, pembeli paling banyak memesan ayam geprek mozarella. Karena selain enak, harganya juga cukup terjangkau,” tambah Samsul.
Selain paket nasi atau mie, disini juga tersedia makanan ringan seperti kulit ayam, terong tepung, tempe, dan jamur yang hanya dibandrol lima ribu rupiah. Sedangkan untuk minuman, cukup dihargai bekisar Rp 3.000 – Rp 5.000.
Untuk anda yang penasaran bagaimana rasanya, bisa mengunjungi langsung I Am Geprek Bensu Medan. Selain enak, harganya tidak sampai membuat kantong bolong. (mtd/fri).
========================================================
Komentar Anda