Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melakukan penggerebekan di salah satu rumah di perumahan Metropolis, komplek J City, Jalan Karya Wisata, Kelrahan Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Selasa (31/10) sekira pukul 11.30 WIB.MTD/Nona Sitorus

medanToday.com, MEDAN – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melakukan penggerebekan di salah satu rumah di perumahan Metropolis, komplek J City, Jalan Karya Wisata, Kelrahan Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Selasa (31/10) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi yang didapat medanToday.com, penggerebekan dipimpin oleh petugas dari Poldasu, AKBP Hilman Wijaya SIK, dan 8 anggotanya di rumah milik warga komplek berinisial R di Blok 4 No.40.

BACA: Polisi Gerebek Perumahan Mewah Metropolis Komplek J City Medan Johor

Namun sayangnya saat wartawan mencoba mengkonfirmasi langsung ke lokasi, sejumlah satuan pengamanan Komplek Metropolis yang melakukan penjagaan di gerbang komplek perumahan mewah yang banyak dihuni keluarga polisi berpangkat perwira menengah (Pamen) ini melarang wartawan melakukan peliputan.

Meski sempat kesulitan, wartawan berhasil masuk ke areal rumah yang digrebek yakni rumah yang berlokasi di Blok 4 No.40.

BACA: Modus Perampokan Baru di Medan Petisah, Waria Menyamar Wanita Cantik

Sayangnya, saat wartawan mencoba memintai keterangan dari petugas yang melakukan penggerebekan dan penyisiran di dalam rumah itu, lagi-lagi mereka enggan memberi keterangan.

BACA: Upah Minimum Provinsi di Sumut Akan Diumumkan Besok

Menurut informasi yang beredar, petugas berhasil mengamankan 5 bungkus narkotika jenis sabu.

Sejumlah warga penghuni komplek, saat di konfirmasi wartawan mengaku tidak mengetahui perihal adanya penggerebekan itu.

Keterangan tetangga yang berada di lokasi saat itu, mereka sering melihat adanya orang asing datang.

“Orang sering keluar masuk tengah malam di rumah itu,” kata Leo, Selasa(31/10/2017).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Delitua Kompol Arifin membenarkan adanya penggerebekan narkoba di Komplek J City, yang masuk ke dalam wilayah hukum yang di pimpinnya itu.

“Orang Polda itu, “sebut mantan Kapolsek Hamparan Perak ini melalui pesan singkat. (mtd/non)

===============

Komentar Anda