medanToday.com,MEDAN – Seperti biasanya di setiap bulan Desember, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, kembali merayakan hari Natal di tahun 2016.

Perayaan Natal tersebut berlangsung di Hotel Grandhika, Medan dengan mengangkat tema “Satu Dalam Kasih” (One In Love ).

Kegiatan yang dihadiri para karyawan Smartfren dan tamu undangan lainnya ini berlangsung dengan kidmat. Regional Head Northern Sumatera, Jefry Batubara mengatakan, satu dalam kasih, saling mengasihi harus diterapkan dalam kehidupan sehari- hari.

“Melalui perayaan Natal ini, karyawan PT Smartfren Regional Sumbagut dapat meneladani kasih Kristus dan menerapkannya dalam pekerjaan, keluarga dan kehidupan sehari-hari,” katanya, Sabtu (17/12/2016).

Dengan semangat Natal, kata Jery, diharapkan seluruh karyawan senantiasa saling mengasihi, sehingga Smartfren menjadi Perusahaan Telekomunikasi yang terpercaya oleh masyarakat.

“Perayaan Natal rutin dilakukan oleh Smartfren setiap tahunnya.
Selamat hari Natal 25 Desember 2016, dan Tahun baru 1 Januari 2017,” jelasnya.

Network Project Regional yang juga ketua panitia Natal Alex Sugara Sinaga, mengatakan perayaan Natal tahun 2016 ini, PT. Smartfren Regional Sumbagut memberikan bantuan kepada yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar yang berada di Kecamatan Sunggal.

“Kita juga memberikan bingkisan Natal untuk anak- anak,” ungkapnya. (mtd/btn)

=====================

Komentar Anda