Sekda Ajak Warga untuk Sukseskan Program Pembangunan Kota Medan

medanToday.com, MEDAN – Sekda Kota Medan, Ir.Syaiful Bahri Lubis mengajak warga Medan Petisah untuk dapat menjaga rasa persaudaraan dan solidaritas.

“Insya Allah dengan rasa solidaritas yang kokoh ini ummat muslim khususnya warga Medan Petisah akan lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan,” katanya pada Selasa 29 Mei 2018.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga Medan Petisah untuk bersama-sama menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan, dengan cara menaati kewajiban membayar pajak, menjaga kebersihan lingkungan dan mengaktifkan siskamling.
Dirinya juga menghimbau untuk menggunakan hak suara pada Pilgubsu mendatang dan menjadi Kota Medan sebagai barometer penyelenggaraan Pilgubsu yang aman dan damai.

“Gunakan hak pilih dengan penuh kesadaran dan pertimbangan yang matang sehingga pemimpin yang terpilih adalah betul-betul sesuai dengan hati nuran,” pesannya.

Dalam berbuka puasa bersama dirinya juga memberikan tali asih secara simbolis kepada 100 orang anak yatim piatu dan bantuan kepada BKM Masjid As-Syahaadah Rp40 juta. (mtd/yud)

 

========================

Komentar Anda