Semarak Ramadhan, Hotel SIBAYAK BERASTAGI Tawarkan Paket Promo

0
32

medanToday.com,KARO – Aktifitas bisnis Perhotelan selama bulan Ramadhan 1438 H di daerah wisata Berastagi Tanah Karo,berjalan dengan hikmat.

Walaupun Gunung Sinabung masih Erupsi,hal tersebut menjadi pemandangan menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah sejuk Berastagi

Hal tersebut dikatakan Dedi Nelson, selaku General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi di Medan baru baru ini.

“Mengenai kegiatan bisnis di Hotel Internasional Sibayak Berastagi selama bulan Ramadhan, kami telah menyediakan Paket Ramadhan Promo 1438 H ¬†yang menarik bagi Wisatawan yang berkunjung ke Berastagi,” Ucap Dedi Nelson

Diantaranya Paket Kamar mulai dari Harga Rp.385.000,-/Malam,dan yang sangat menarik tentu Paket Berbuka Puasa Bersama.

General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Dedi Nelson.

Paket berbuka puasa bersama tersebut sangat cocok bagi Rekan rekan Bisnis dan Instasi Pemerintah untuk mengadakan Berbuka Puasa Bersama di Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

Dedi menambahkan, untuk mengenai harganya mulai dari Rp.90.000/Orang dan sudah termasuk Tajil minimum 15 pax, ditambah menikmati hidangan Buffet sepuasnya.

“Paket Halal Bi Halal setelah lebaran juga sangat menarik,kata Dedi karena setelah Lebaran Masyarakat,dari perantauan dan keluarganya ,akan lebih nyaman untuk mengadakan berkumpul bersama di Hotel .Paket ini berlaku untuk makan siang atau makan malam dan kami akan berikan Gratis untuk sewa ruangan,” tambah Dedi Nelson

Dedi Nelson berharap bagi pengunjung yang melakukan perjalanan ke Tanah Karo menikmati suasana nyaman Bulan Puasa dengan bahagia bersama rekan bisnis dan keluarga .

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H,kami mengharapkan kepada Masyarakat yang akan berkunjung Ke Objek Wisata di Kabupaten Karo- Taman Simalem Resort dan Berastagi yang akan menghabisi hari libur bersama keluarga, diharapkan memesan kamar jauh hari sebelumnya,hal ini sangat baik agar tidak kecewa ,karena tingkat hunian sangat tinggi setelah hari Raya Idul Fitri,” ucap Dedi Nelson. (mtd/min/adv)

=================

Komentar Anda