Sihar Sitorus Jalan Kaki Mendaftar DPTb

medanToday.com, MEDAN – Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus terdaftar seabgai pemilih di TPS 7, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru.

Pasangan dari calon Gubernur Sumut, Djarot Syaiful Hidayat ini akan menggunakan hak suaranya pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB.

Pasangan dari Calon Gubernur Sumut, Djarot Syaiful Hidayat bersama timnya berjalan kaki menuju TPS 7, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru.

Calon nomor urut 2 ini pun mendatangi TPS mendaftarkan diri agar bisa masuk sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). “Saya ke TPS sambil olahraga, menyapa masyarakat,” kata Sihar,” Rabu (27/6/2018).

Setibanya di TPS Sihar langsung mendaftarkan diri. Usai mendaftar, Sihar tampak melayani permintaan foto bersama para warga.

Sihar mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai DPTb karena sebelumnya masih beralamat di DKI Jakarta.

“Sebelumnya alamat KTP saya Jakarta, jadi saat didata kemarin masih dalam pengurusan,” jelasnya.

Sementara, Djarot Saiful Hidayat menghabiskan waktu paginya dengan sarapan lontong bersama istri dan tim pemenangan di kediamannya, Jalan RA. Kartini, Medan.

“Kami masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Saya dan istri nanti akan mencoblos jam 12 siang,” pungkasnya.

Diketahui, Pilkada Sumut hanya diikuti 2 pasang calon, yaitu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dan dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). (mtd/yud)

 

 

======================

 

 

 

Komentar Anda