medanToday.com,KARO – Menyambut Natal dan Tahun beau 2018, sejumlah hotel berbintang di Berastagi mulai berbenah dan menyiapkan aneka promo menarik bagi pengunjung yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di Kota sejuk Berastagi-Kabupaten Karo.

Satu diantaranya terlihat seperti Hotel International Sibayak di Berastagi. Suasana Natal dan penyambutan tahun Baru 2018 sudah mulai terasa beberapa Minggu terakhir.

Dedi Nelson, selaku General Manager Hotel International Sibayak Berastagi mengatakan Hotel Sibayak melaksanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan momentum perayaan natal dan penyambutan akhir tahun di Hotel Sibayak.

“Kami membuat beberapa kegiatan dalam rangka merayakan Natal dan Acara Penyambutan Tahun Baru 2018. Mulai dari Tanggal 24 Desember kami telah menyusun program yang sangat menarik, seperti ”SINABUNG Karo Jazz 2017 “ yang akan ditampilkan di Taman Hotel International Sibayak Berastagi,” ungkap Dedi kepada medanToday.com.

Acara “Sinabung Karo Jazz 2017” tambah Dedi, merupakan program Charity yang dimeriakan oleh Bintang Tamu dari Spanyol,MorethanJazz-Spain.

“Kegiatan ini berlangsung tanggal 24,30 dan tanggal 31 Desember 2017 di Hotel International Sibayak Berastagi, khusus untuk tanggal 31 Desember 2017 Morethanjazz akan tampil di Convention Hall,” tambah Dedi

Kegiatan tersebut akan dimeriakan dengan aneka Bazaar Food Stands,Binggo Games dan tersedia Lucky Draw yang sangat menarik.

Dedi Nelson juga mengatakan, Hotel Sibayak memberikan harga promo bagi pemesan sebesar 20 persen potongan harga. “Untuk harga promo kamar kami akan berikan harga promosi 20 % dari Tanggal 25 Desember-30 Desember 2017,” kata Dedi.

Di pentutup akhir tahun, di Hotel Sibayak juga akan mengadakan Pesta Kembang Api. Dedi Nelson juga mengharapkan kepada masyarakat yang hendak merayakan pesta akhir tahun di kota sejuk Berastagi, terlebih dahulu melakukan pemesanan kamar jauh hari sebelumnya.

Walau sampai saat ini Gunung Sinabung belum berhenti meletus, Dedi Nelson mengatakan bahwa saat ini kekhawatiran masyarakat tentang Gunung Sinabung hampir tidak ada.Karena PHRI Kabupaten Karo telah merencanakan program Wisata Gunung Api ( Volcano Park Berastagi ).

“Program ini sangat menarik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan Lokal dan International. Untuk melihat Gunung Sinabung dan Mendaki Gunung Sibayak,” akhir Dedi Nelson.(mtd/dnf)

==================

Komentar Anda