Pendaftaran Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang mulai dibuka di KPUD Sumut pada Senin (8/1/2017).(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Pendaftaran Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang mulai dibuka di KPUD Sumut pada Senin (8/1/2018), sudah ramai di penuhi oleh pihak kepolisian dan para awak media.

Untuk hari ini, pasangan yang pasti mendaftar yakni Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Jalanan di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan ini mulai padat dirayapi kendaraan hingga menimbulkan sedikit kemacetan. mulai dipadati kendaraan baik itu umum maupun awak media.  Tampak pula, pihak kepolisian tampak bersiaga menjaga kelancaran lalu lintas.

Suasana pendaftaran pasangan Edy-Ijeck di KPUD Sumut (mtd/fri)

Seperti dikonfirmasi medantoday.com kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan bahwa persiapan mereka telah siap untuk hari ini.

“Untuk keamanan hari ini kita menurunkan sebanyak 150 personil gabungan dari Sabhara, Brimob, dan lainnya khusus untuk di objek KPU saja,” ujarnya.

Suasana pendaftaran Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang mulai dibuka di KPUD Sumut pada Senin (8/1/2017).(mtd/fri)

Kalo dari arus lalu lintas, pihak kepolisian memonitor pergerakan sejak pemberangkatan pihak balon dari titik keberangkatan dan menurunkan 35 personil di tiap-tiap titik persimpangan.

Kita adakan pengaturan untuk parkiran untuk meminimalisir kemacetan, maka pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak taman budaya. 50 bentor 40 roda empat serta roda dua yang akan mengikut dibelakangnya akan dilanjutkan di halaman gedung taman budaya.

Pendaftaran Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang mulai dibuka di KPUD Sumut pada Senin (8/1/2017).(mtd/fri)

Parkiran untuk pengunjung tidak boleh daerah sekitar gedung KPUD Sumut. (mtd/fri)

========================================================

Komentar Anda