Suporter wanita di antara massa aksi suporter PSMS Medan di Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (14/12/2017). (Tribun Medan/Victory

medanToday.com, MEDAN – Ribuan suporter PSMS Medan yang tergabung dalam SMeCK Hooligan, Kampak FC dan PSMS Fans Club (PFC) melakukan aksi di depan Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (14/12/2017).

Di antara ribuan suporter terdapat beberapa wanita yang juga ikut di dalam massa aksi.

Mereka menggunakan kaos berwarna hijau lengkap dengan syal warna hijau kebanggan Ayam Kinantan.

Seorang suporter wanita Rara, mengatakan dirinya ikut aksi karena prihatin dengan kondisi Stadion Teladan kebanggan masyarakat Kota Medan.

“Kita biasanya kalau nonton PSMS itu ya maunya berubah. Apalagi sudah masuk Liga 1. Pastinya harus lebih bagus karena banyak standar yang harus dilengkapi,” kata wanita berambut pirang ini.

Ia berharap kepada Pemko Medan agar segera merampungkan pengerjaan Stadion Teladan agar dapat dipakai untuk gelaran Liga 1.

“Ya maunya memang jangan pindah homebase, kita mau disini saja, biar bisa lebih mudah dukungnya. Kalau pindah markas pasti nanti fans sedikit yang datang,” pungkasnya.(mtd/min)

========================================================

Komentar Anda