Tahun Ini Wali Kota Tebingtinggi Kurbankan Tiga Ekor Lembu

0
35
Ilustrasi

Medantoday.com, TEBINGTINGGI – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama keluarga melaksanakan salat Idul Adha 1438 H di lapangan merdeka yang berada di Jalan Sutomo, Tebingtinggi.

Pascamelaksanakan salat Idul Adha, orang nomor satu di Kota Tebingtinggi ini langsung menyaksikan pemotongan sapi hewan kurban di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Padang Hulu, Padang Hilir dan Kecamatan Rambutan.

“Tahun ini kita berkurban tiga ekor lembu yang kita sebar di tiga kecamatan,”katanya kepada medantoday.com melalui rilisnya, Senin (4/9/2017).

Sementara itu Kepala Bagian Kesra H.Sabhana menjelaskan pada hari raya Idul Adha 1438 H, dari data yang dikumpulkan melalui kelurahan se-kota Tebingtinggi ada 515 ekor lembu dan 136 ekor kambing hewan kurban.

“Dan kami masih yakin lagi ada juga warga secara pribadi yang melaksanakan kurban tidak menyampaikannya ke kantor kelurahan, itu tidak apa-apa, dan tahun ini para pejabat di Pemko Tebingtinggi melaksanakan kurban, ada yang dikantornya masing-masing ada pula ditempat tinggalnya,”ujarnya.

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan keluarga ada menyerahkan 3 ekor lembu untuk Kota Tebingtinggi, satu ekor diserahkan kepada Pemerintah Kota dan yang 2 ekor lagi diserahkan Gubernur langsung kepada warga di dua lokasi.

(*/medantoday.com)

Komentar Anda