Truk yang merupakan Produk Tata Motors.(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Memasuki tahun kelima berkiprah di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  menggelar “Tata Truck Media Workshop” tahun 2018 di Medan yang pada tahun sebelumnya juga digelar bagi jurnalis di Kota Tangerang, Bandung, dan Lampung.

Kiki Fajar selaku Corporate Communication Head TMDI mengatakan bahwa workshop ini bertujuan agar para jurnalis semakin mengerti dan paham mengenai teknologi kendaraan niaga yang tersemat di truk-truk Tata Motors.

“Workshop ini diadakan mengingat jurnalisme industri otomotif selalu menarik untuk diberitakan baik di segmen kendaraan penumpang dan kendaraan niaga,” ujarnya, Kamis (15/2).

Kegiatan dalam Tata Truck Workshop Ke-4 ini sekaligus memperkenalkan wawasan mengenai truk secara umum teknis, dan teknologi serta aplikasi-aplikasinya diikuti oleh wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di Kota Medan.

Tata Ultra 2012, merupakan satu di antara produk dari Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yakni sebuah light truck yang kuat dan menjanjikan Total Cost of Ownership terendah di kelasnya.

Produk ini telah melalui masa uji lebih dari satu tahun di berbagai kondisi medan jalan di Indonesia, sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada sekitaran Agustus 2016.

Sebagai pembuat truk dan bis 10 besar di dunia, Tata Motor yakin telah mempersembahkan truk terbaik melalui Tata Ultra dengan berbagai multi guna untuk pasar Indonesia, kuat, aman, dan hemat bbm ini diyakini akan menjadi aset bisnis bagi para customernya.

Selain itu, desain dari Tata Ultra tersebut telah disesuaikan dengan perkembangan terkunci sesuai kebutuhan konsumen. Seperti performa yang superior, desain, dan kemusnahan kabin kelas dunia, daya angkut yang tinggi serta konfigurasi beban bodi yang beragam akan mampu menambah produktifitas usaha dan usia pakai yang lebih lama.

Tak hanya itu, Tata Ultra juga menawarkan lima keunggulan seperti Ultra Versatile, Ultra Style, Ultra Performance, Ultra Comfort, dan Ultra Safe yang masing-masing fungsinya akan membuat anda sebagai pemgemudi merasa aman dan nyaman saat mengendarainya.

“Membaiknya harga komoditas pertambangan dan perkebunan sekaligus infrastruktur juga mendorong membaiknya pasar kendaraan niaga di tahun ini,” ungkap Wilda Bachtiar, selaku CV Marketing Manager TMDI, di tengah sesi workshop.

Wilda juga menambahkan bahwa persaingan di segmen kendaraan niaga semakin bergairah dengan adanya merek Tata Motors.

“Sejak 2015 kami fokus bermain di segmen kendaraan niaga. Dan di workshop ini,  kami ingin berbagi informasi tentang keunggulan truk-truk kami,” tambahnya.(mtd/fri)

===============

Komentar Anda