Siti Mariah (54) dirawat di RSUD RM Djoelham Kota Binjai, Jumat (6/10/2017). Korban mengalami luka bakar 40 persen setelah dibakar suaminya menggunakan bensin.(Tribun Medan/Joseph Ginting)

medanToday.com, BINJAI – Sebelum Suryadarma (60) melakukan perbuatan keji, membakar sang istri Siti Mariah (54) dan anaknya Syahsuma (25), ternyata ia sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Suryadarma pun sempat bertengkar hebat, dengan istri yang mengakibatkan hubungan mereka semakin renggang.

“Sudah dua hari bapak tidak pulang,” kata Billy, putra Suryadarma, Jumat (6/10/2017).

Surya Darma (60), pelaku pembakaran anak dan istrinya. Dia nekat melakukan perbuatan itu karena merasa sakit hati karena tidak dianggap sebagai kepala keluarga. (Tribun Medan/Joseph Ginting)

Dia mengatakan, sangat kaget mendengar informasi bahwa adik dan ibunya bertengkar, karena selama ini bapaknya tidak pernah berlaku kasar.

Kabid Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Raden Mas (RM) Djoelham Kota Binjai, Ali Mursal mengatatakan, luka bakar Siti mencapai 40 persen dan Syahsuma 18 persen.

“Untuk ibu Siti kita rawat dulu satu minggu, setelah kita kita akan lihat apakah infeksi atau tidak, kalau ada infeksi akan kita cuci,” katanya.(MTD/min)
==========================================================

Komentar Anda