Tepis TWITTER Tak Lagi Ramai, Pegiat Medsos Sumut Adakan Kopi Darat

medanToday.com,MEDAN – Puluhan kawula muda yang tergabung dalam penggiat media sosial twitter berkumpul di Kedai Boogie, Medan pada Rabu 18 Juli 2018.

Kumpulnya para penggiat media sosial dengan semangat #AnakTwitterHarapKumpul dihadiri lebih dari 50 orang dari berbagai kalangan, mahasiswa, penyiar radio, PNS dan sebagainya.

Seorang penggagas acara, Bima Dwihastomo mengatakan, acara ini bertujuan lebih kepada silahturahmi kopi darat (kopdar) para penggiat media sosial. Pasalnya, selama ini para penggiat media sosial Twitter ini hanya bertegur sapa dan berbincang di dunia Maya saja.

“Sebenarnya platform Twitter lebih cepat memberikan informasi dibanding platform lain. Meski soal keakuratan mesti lewat cek dan ricek,” katanya.

Ia mengatakan, tujuan acara ini sebagai bentuk menepis anggapan kalau media sosial Twitter sudah tidak ramai lagi peminatnya.

“Acara ini bertujuan sebagai sarana kopdar bagi para pengguna Twitter, dan Insyaallah akan rutin diadakan di kemudian hari,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

==============================

Komentar Anda