Tes Urine,Tiga Personel Polsek KUTALIMBARU Positif Narkoba

0
18

medanToday.com,KUTALIMBARU – ‎Bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Polsek Kutalimbaru, melakukan tes urin terhadap personel yang terindikasi sebagai pengguna narkoba, Kamis 20 Juli 2017 di Mapolsek Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu l. Test urin dilakukan usai pelaksanaan apel pagi. Dalam kegiatan tes urin yang dilakukan, diketahui tiga orang personel DS,PJ dan TM positif narkoba.

“Tes urin dilakukan terhadap tiga orang personel yang selama ini terindikasi pengguna narkoba. Hasilnya positif,” ujar AKP Martualesi Sitepu, Kamis 20 Juli 2017.

AKP Martualesi melanjutkan, usai melakukan apel ketiga personel yang terindikasi sebagai pengguna narkoba dipanggil tampil kedepan barisan. Ketiganya lalu diperintahkan masuk keruangan kapolsek dengan dikawal Kanit Intelkam Aiptu Modal Tarigan dan anggota Provost Brigadir Viet.

“Ketiganya diambil urine secara bergiliran dan dites menggunakan alat manual,” jelasnya.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap ketiganya, akan dilakukan pembinaan secara pengawasan melekat dengan melibatkan kanit dan personil provost. ‎Giat pembinaan ini merupakan giat rutinitas yang akan dilakukan secara periodik untuk dapat menekan dan menghilangkan keterlibatan personil dalam peredaran narkoba,” imbuhnya.

Kedepannya AKP Martualesi berharap, jajaran personel Polsek Kutalimbaru yang hampir keseluruhan pernah bermasalah ditempat penugasan sebelumnya kedepannya semakin lebih baik lagi.(mtd/min)

=================

Komentar Anda