medanToday.com,MEDAN – Perlahan kini suhu politik Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) mulai memanas. Apalagi nama Djarot muncul sebagai “jagoan” PDI-P dalam gelanggang Pilgub Sumut.

Bertepatan di hari Natal,Senin 25 Desember 2017, Djarot Saiful Hidayat pun tiba di Kota Medan sekitar pukul 19.30 WIB. Dari informasi yang berhasil dihimpun medanToday.com , Djarot ke Medan didampingi oleh istrinya Heppy Farida.

BACA: DJAROT Jagoan PDIP Dalam Gelanggang PILGUB SUMUT

Setibanya di Bandara Kualanamu, Djarot yang membawa keluarganya tersebut disambut para fungsionaris DPD PDIP Sumut, termasuk Ketua DPD PDIP Sumut, Japorman Saragih dan sekretaris Soetarto.

Bergerak dari Bandara Kualanamu, Djarot dan istri bersama dengan fungsionaris DPD PDIP Sumut melanjutkan melakukan kegiatan internal partai sembari makan malam di kawasan Jalan Cut Mutia, Medan Polonia.

Lanjut,bekisar jam 11 malam Djarot bersama istrinya menyempatkan diri mampir dan mecicipi buah durian di “Nande Durian” yang berada dikawasan Jalan Gajah Mada,Medan.

Untuk agenda Djarot di hari Selasa (26/12/2017). Dari informasi yang berhasil di himpun, Djarot akan bergeser menuju Kota Siantar, untuk mengikuti serangkaian agenda kegiatan PDI Perjuangan.

BACA : Munculnya Nama DJAROT Bisa Tingkatkan Partisipasi Pemilih di SUMUT

Sebelum berangkat menuju Siantar, diinfokan kembali bahwa Djarot akan sarapan Soto di Rumah Makan legendaris yang sudah berdiri puluhan tahun di Kota Medan, yaitu RM Sinar Pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan akan segara mengumumkan sejumlah bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2018. Selain Jawa Barat dan Jawa Tengah, PDI-P juga akan mengumumkan bakal calon gubernur Sumatera Utara.

nama Djarot muncul sebagai “jagoan” PDI-P dalam gelanggang Pilgub Sumut 2018. Muncul nama Djarot karena adanya masukan dari masyarakat kepada PDI-P.

“Itu (nama Djarot Saiful Hidayat) aspirasi dari kelompok-kelompok relawan,” ujar Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu di jakarta.

BACA JUGA:

Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tersebut cepat merespon perihal dirinya masuk dalam daftar “jagoan” PDI-P di Pilgub Sumut 2018. Sebagai kader, Djarot siap jika diberi penugasan untuk maju pilgub.

“Sebagai kader, kalau sifatnya penugasan ideologis untuk memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, pasti siap,” ujar Djarot,Sabtu (23/12/2017). (mtd/min)

=====================
BACA JUGA:

Jawaban Sederhana DJAROT Saat “Dijagokan” Dalam Gelanggang PILGUB SUMUT

Komentar Anda