Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (topi cokelat) membagikan handuk kecil ke beberapa tukang becak yang mangkal di Pasar Saroha Jalan Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang, dan di Kompleks City Walk Jalan Jenderal Sudirman, Padang Sidempuan, Jumat (2/3/2018). Ist

medanToday.com,PADANGSIDEMPUAN – Calon Gubernur, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan ke Kota Padangsidempuan, Jumat (2/3/2018). Dalam kunjungannya Edy menyempatkan berkeliling ke beberapa pasar.

Di antaranya Pasar Saroha Jalan Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang, dan di Kompleks City Walk Jalan Jenderal Sudirman, Padangsidempuan.

Edy dan rombongan, mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat yang ada di sana.

Mulai dari pembeli, pedagang, hingga pengemudi becak yang sehari-hari mangkal di pasar tersebut, antusias dengan kedatangannya.

Seorang tukang becak bernama Ahmad Nasution, mengatakan ia dan rekan-rekannya memiliki harapan agar Edy menang dalam Pilgub Sumut 2018 ini. Alasannya tak lain karena Edy adalah putra daerah Sumatera Utara.

“Cuma Eramas yang kami harapkan, enggak mungkin kami mengharapkan orang luar untuk rumah kita ini,” ujar Ahmad.

Ia menambahkan, bukan hanya satu atau dua orang yang menetapkan pilihan kepada pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Tetapi, hampir seluruh tukang becak yang berada di kota Padang Sidempuan, turut mendukung pasangan Eramas tersebut.

“Saya berani bilang begitu, karena setiap hari dipangkalan kami selalu membahas ini. Besar harapan kami untuk kemenangan Eramas,” ucapnya.

Pernyataan Ahmad langsung disambut tukang becak lainnya. “Betol itu betol, kami mau Sumut ini bermartabat, kayak yang dibilang pak Edy,” seru beberapa tukang becak lainnya.

Tujuan Edy berkunjung ke pasar-pasar adalah untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. Namun kali ini, Edy juga membawa beberapa handuk kecil dan membagikannya kepada para tukang becak yang ada di sana.

“Ini untuk bapak biar sehat ya pak. Semoga dimurahkan rezekinya pak” ucap Edy sambil mengalungkan handuk kepada tukang becak.(mtd/min)

================

Komentar Anda