medanToday.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan tersebarnya rekaman video mesum yang diduga terjadi di sebuah hotel.

Parahnya, para pelaku dalam video mesum ini ternyata melibatkan anak kecil dibawah umur, sekitar 10 tahun dengan perempuan dewasa. Tidak hanya seorang anak kecil, namun dalam video yang berdurasi 1 jam lebih ini, pelaku wanitanya berhubungan badan dengan dua orang anak kecil sekaligus.

BACA JUGA:

Berlogat Sunda, Wanita Dewasa Bertato Lakukan Mesum dengan Bocah Dibawah Umur

Dari video yang diduga diambil oleh seorang pria dewasa ini, bermula ketika seorang wanita dewasa yang memiliki tato menggandeng seorang anak kecil masuk ke sebuah kamar hotel. Di dalam ternyata sudah menunggu pria yang terus merekam setiap adegan. Si anak kecil lalu kemudian disuruh mandi. Si wanita bahkan ikut memandikan bocah itu.

Dari bahasa yang digunakan, terdengar sesekali si perekam video menggunakan bahasa Sunda kepada si perempuan. Pun begitu kepada bocah tersebut.

“Udah gak usah munafik. Bikin kayak video bokep aja,” kata si perempuan terhadap bocah cilik itu.

BACA JUGA:

Faisal Akbar, SUTRADARA Video Mesum Bocah dengan Perempuan Dewasa Ditangkap Polisi

Entah dimana lokasi hotel tempat video mesum ini diambil. Namun banyak netizen menduga lokasinya berada di Bandung atau sekitaran Jawa Barat.

Prostitusi yang melibatkan anak kecil seperti ini harusnya menjadi perhatian pihak kepolisian. Para pelaku yang terlibat di dalam video tersebut seharusnya juga ditindak secepatnya.

Hingga kini, belum ada banyak informasi berarti terkait peredaran video mesum seorang wanita versus dua orang bocah cilik ini. (mtd/ris)

=============

Komentar Anda