Viral di Medsos, Pelaku Peremas Payudara Ditangkap

medanToday.com, MEDAN – Petugas Satreskrim Polrestabes Medan menangkap pelaku peremas payudara siswi SMA yang viral di media sosial (medsos). Pelaku adalah S (35) warga Jalan Ampera I, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Helvetia.

“Pelaku ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Putri Merak Jingga pada Selasa 24 April 2018 dinihari tadi,” kata Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Selasa (24/4/2018).

Putu mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi tentang pelaku pemerasan payudara siswi SMA yang sedang marak di media sosial. Aksi pelaku ternyata terekam oleh CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV tersebut petugas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

“Dari pelaku disita barang bukti sepeda motor Honda Vario BK 5171 AHH, helm, baju kaus hitam, kemeja merah bermotif batik, celana jeans dan sepatu. Barang bukti yang disita digunakan pelaku saat melakukan aksinya,” ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, pelaku nekad meremas payudara wanita untuk bahan onani. Aksinya pun sudah berulang kali terjadi.

“Pelaku mengaku memeras payudara wanita untuk bahan onani. Jadi habis meremas payudara korbannya, tangan yang digunakan pelaku untuk meremas digunakan untuk onani,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

===================================================

 

 

 

 

Komentar Anda